Langsung ke konten utama

Salah satu do'a bagi setiap ummah (islam) dari segala keadaan

 Ya Allah, sesungguhnya aku memohon pada-Mu akan keteguhan dalam segala urusanku, dan aku memohon pada-Mu akan ketetapan hati, dan aku memohon pada-Mu untuk mensyukuri ni'mat-Mu, baiknya aku dalam beribadah kepada-Mu, dan aku memohon kepada-Mu lidah yang benar, hati yang selamat, akhlaq yang lurus. Dan aku berlindung kepada-Mu dari kejahatan yang Engkau ketahui, dan aku memohon kepada-Mu akan kebaikan yang Engkau ketahui, dan aku memohon ampun dari apa yang Engkau ketahui. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui akan segala yang ghaib (HR. An-Nasa'i).

_____________________


 


 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

موسيقى عربية جميلة

Definisi silaturahmi | kekerabatan dari kabar berita dan lain hal baik

Elton John - Sacrifice