Langsung ke konten utama

Pengalaman Nyata or true story

Hampir dua minggu lebih meskipun keadaannya sangat melelahkan tapi saya masih mempunyai kekuatan untuk menulis hingga hari ini Jum'at 14 Rabiul Akhir 1443 Hijriyah dan atau 19 November 2021, curah hujan di bandung dsk masih tinggi meskipun tak diiringi dentuman guntur yang menggelegar bahwa Mikail as menurunkan hujan-Nya yang planet ini bumi (hijau atau planet biru) tempat makhluk tinggal yang hanya saja di daerah bandung tempat lahir saya ada hal yang membuat sesuatu yang takjub (mengherankan) tapi disamping itu sungguh sangat menakutkan bagi diri pribadi selama usia saya 51 tahun ini. Terkena sihir yang penampakan itu dari sejak dulu tidak terlalu terlihat maka demi waktu ada perubahan yang semakin tinggi intensitasnya yakni kejelasan terlihat dipelupuk mata yang bathin, bahwa mereka makhluk jin ini mempunyai kelompok-kelompok yang sangat banyak dan bergaul secara strata yang dinilai oleh saya sebagai manusia merupakan hal berbeda ( melihatnya takjub pada awalnya tapi begitu ada serangan dari mereka) maka saya lari menghindar namun daerahnya hanya rumah kecil yang ketinggian tangga besi meskipun tidak tinggi hampir jatuh berguling ke bawah dengan keadaan tubuh yang sangat lemah (sakit), ada pun bagi keluarga nampaknya tidak menjadi sesuatu yang menghawatirkan meskipun gemetarannya tubuh saya itu tidak terlalu saya banyak memberikan keluhan-keluhan yang berlebihan (menguatkan diri sendiri) bahwa cukup Tuhan penolong bagiku. 

Menggambar merupakan hobi sejak kecil dan mengalami kemajuan dengan berarti karena sering latihan ditambah dengan aplikasi untuk mempercepat bagaimana menerangkan kondisi dan situasinya agar dimengarti masyarakat awam dan masyarakat yang menginginkan sesuatu bahwa informasi itu dari berbagai macam jenis orang tanpa melihat RAS.






 

 

 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

موسيقى عربية جميلة

Definisi silaturahmi | kekerabatan dari kabar berita dan lain hal baik

Elton John - Sacrifice